Sabtu, 03 September 2016

Semuanya Baik-baik Saja

Dari beberapa link berita tentang kenaikan rokok yang gw buka, semuanya ngambang, iye ngambang kaya anuan di kali. Trus ngapa kalian rame bangat siih? Wooii tuh barusan Tjipta Lesmana bilang baru beberapa hari menjabat jadi Menteri,  Pak Arcandra sowan ke KPK dan menjelaskan temuan-temuan "ehm" di Kem ESDM. Ada gak tuh diberita?

Kemaren, Ibu Sri Mulyani bilang negara kita ngutang bukan buat bayar utang, tapi buat bayar bunganya doang. Jadi istilahnya bukan lagi gali lobang tutup lobang, tapi gali lobang trus nyemplung ke lobang, modiaarrr. Apa menurut kalian ngebahas kenaikan udut yang gak jelas juntrungannya itu masih lebih menarik?

Belon lagi masuknya narkoba dari luar negeri, sama derasnya dengan masuknya orang-orang serupa Jetli ke negeri ini. Awal pekan ini, beberapa paket narkoba ditemuin lagi, dalam kemasan teh Cina, kali ini katanya dari negeri jiran. Ngeriiii sodare-sodare.

Mari kita berdoa sebelum tidur malam ini, untuk kebaikan negeri ini, seperti doa pak Syafii, #eeh. Dan berharaplah, ketika terbangun esok pagi, semua itu gak pernah terjadi, Indonesia masih baik-baik saja, Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar