Sabtu, 03 September 2016

Ambievert

Udah manggut-manggut dengerin intro dan bait awal lagu Bebasnya Iwa K, rapper gaek Indonesia itu. Lho bait selanjutnya ko beda, gak taunya iklan belanja online, ah suee.

Kalo lagi gak gawe, saya lebih seneng  gini, mojok di kamar, baca-baca sambil denger radio. Gak ngerti kenapa saya lebih seneng dengerin radio ketimbang musik dari hape atau CD. Yang saya rasain, saya jadi selalu ngerasa rame dalam kesendirian. Gak cuman dengerin musik, di radio kita bisa nguping obrolan-obrolan aptudet, ada berita dalam dan luar negeri juga, saya larut dalam kesemarakan itu.

Pernah saya nyetir (mayan sampingan, hehe ) nyaris 24 jam, dari jam 8 malem sampe jam 5 sore, dan bisa ngelewatin masa-masa ngantuk gegara ditemani radio, segelas kopi, dan sebungkus udut.

Jadi buat para penikmat kesendirian (mau bilang jomblo gak tega), yang masih terbui roman masa lalu, coba deh ritual itu. Dijamin, anda gak akan sepi ditengah keramaian seperti nelangsanya Once saat menyanyikan lagu Kosong milik Dewa, malah sebaliknya, ramai dalam kesendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar