Sabtu, 17 September 2016

Hati-hati


Beranda pesbuk hari ini semarak dengan aneka warna dan peristiwa, agak-agak mirip kolase. Tentang reklamasi yang katanya krannya sudah dibuka sejak zaman OrBa, tentang Singapura yang gak se-selow swiss dalam menghadapi program tax amnesty pemerintah kita, tentang poto-poto orang sholat jemaah di mesir yang gak karuan.

Tapi ada dua postingan yang temanya sama dengan kasus berbeda, temanya 'hati-hati'.

Postingan pertama, hati-hati kalo memberikan bekas kecupan-gigitan-sedotan di kulit pasangan. Pasalnya di mexico ada remaja pria yang baru berusia 17 tahun tewas gegara diberi love bite atau tanda asmara (kalo saya nyebutnya cupangan gak tau kalo kalian, mungkin maskokian atau sapu-sapuan) ame pacarnya yang berusia 8 tahun lebih tua darinya. Karena menurut dokter sedotan yang terlalu kuat membuat darah di pembuluh menggumpal dan gak mengalir ke otak alias stroke. Edyaan buahaya brey, ati-ati.

Postingan kedua, hati-hati kalo nyanyi!
Nih buat kalian yang hobby karoke, jangan asal teriak aja, kalo gak kuat suara tingginya kasih micnya ke penonton, kaya artis-artis kalo lagi live show, hehe. Jangan dipaksain, bahaya, laah artis dunia macam adele aja pernah rusak pita suaranya, apalagi kalian. Iye kalo cuman pita suara yang rusak, lah kalo pas lagi mangap lebar trus gak balik lagi pegimane??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar