Sabtu, 03 September 2016

Perspektif

Kenapa sih brey kita gak berdamai aja ame perspektif kita masing-masing. Gw yakin elu gak se-naif gw. Untuk hal-hal yang menurut gw muskil aja elu fasih menjelaskan. Bagaimanapun perspektif itu menurut gw sesuatu yang nisbi. Yang kita yakini kebenarannya aja, dari sudut lain menganggap itu kekeliruan, pun sebaliknya.

Lingkungan, input pengetahuan, minat, sangat mempengaruhi perspektif kita akan suatu hal, figur idola misalnya.

Bisa ya, gak masalah kan? kalo gw suka Ronaldo sebagaimana elu menggilai messi, kalo gw demen Payung Teduh sekagum elu ame Endang Soekamti, kalo gw takjub ame tulisannya Andrea Hirata seterpana elu ame karya-karyanya Enny Arrow.. #eh.

Begitu dah, intinya sih gw yakin kita bisa kok berdamai dengan perspektif masing-masing, seyakin gw ame cermin, yang ikhlas nunjukin di gigi sebelah mana sisa cabe itu melekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar