Sabtu, 03 September 2016

Doorfrize

Fuiiiihhh.. aer apaan nih panas buanget, hampir aja melepuh bibir saya.
Ya Allah, apa jangan-jangan? aah gak mungkin, masa iya Allah negur saya pake aer panas dari kolam di neraka, pikir saya dalem hati, sesaat setelah ngeliat wadah aer di depan saya. Berbentuk kotak lumayan gede, terbuat dari plastik berwarna putih.
Apa doorprize itu haram ya? iya benda itu saya dapet dari doorprize kemarin malem, saat acara malem puncak peringatan tujuh belasan.

Bisa jadi haram buktinya si emak gak jadi naek haji dari hasil undian, saya jadi ingat pelem emak ingin naek haji. Mungkin pesan itu yang ingin disampaikan sang penulis skenario.
Tapi Haji Sulam bisa naek haji karna undian juga, kali ini saya inget sebuah sinetron yang ampe sekarang masih tayang, meski tukang buburnya udah gak ada.

Saat saya tengah dilanda kebingungan memikirkan hukum haram-halalnya doorprize, tau-tau ada suara dari dapur, "ayaaah kalo mo ngopi aernya dah panas tuh, dispensernya aku idupin dari pagi!"

Laah jadi aer panas itu, yang bikin bibir saya senat-senut itu bukan dari kolam di neraka toh, tapi dari benda yang namanya dispenser itu. Halaah, pantesan!!

#ngopidulungopi_hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar