Jumat, 07 Oktober 2016

Dia Mirip Inzaghi



Sebagian orang mungkin mulai meragukan kemampuan rezim pemerintahan saat ini, saya justru mulai menemukan alasan untuk menyukai pemimpinnya. Apa sebab, karena 'dia' mirip inzaghi, striker favorit saya.

Selain postur yang sama, tinggi agak kurus dan berambut lurus, mereka juga memiliki gaya yang mirip dalam memainkan peran masing-masing.

~Jago Diving

Inzaghi terkenal menakutkan bek lawan lewat aksi pura-puranya di kotak penalti lawan, pun demikian dengan 'dia', aksi pura-puranya di depan media berhasil memikat banyak orang.

~Orang yang tepat di waktu dan tempat yang tepat

Sebagai striker Inzaghi jauh dari gambaran ideal, gak bisa gocek, gak punya tendangan dan sundulan yang mematikan, nyatanya ia kerap mencetak gol dan mengukuhkan diri sebagai salah satu top skor liga italia. Ya ia orang yang tepat di waktu dan posisi yang tepat.
Persis kaya 'dia', saat bu Mega bingung menentukan balon Presiden, karena putrinya gak juga gemilang namanya di kancah politik, 'dia' hadir dengan segala kesederhanaannya nan mempesona, katanya.

~Pandai memanfaatkan peluang

Gol-gol Inzaghi ke gawang lawan nyaris gak ada indah-indahnya, kadang hanya sontekan pelan saja, tapi sekecil apapun peluang akan jadi petaka bagi lawan. Laah ini, dari era Bung Besar sampe saat ini, siapa presiden yang berhasil menaikkan harga BBM bersubsidi tanpa gejolak? ada? 'dia' gak cuman menaikkan harga, tapi menghilangkan premium tanpa gejolak, cuman memanfaatkan heboh Jessica, Pilkada, dan terakhir videotron, saluut laah pokonya.

Cieee yang penasaran nyari-nyari premium.. cieee... cieee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar