Selasa, 27 September 2016

Rasain Luh!

Rasain luh! Begitu kira-kira kata-kata ngenyek yang diucapkan beranda pesbuk ke muka saya.

Saya hari-hari belakangan ini memang benar-benar nelangsa, dikungkung dilema yang sampe sekarang saya belum bisa berontak. Pasalnya, gegara saya yang baru melek aksara, baru belajar baca, nekat mengikuti bahkan berteman dengan para 'pemahat kata-kata' itu. Mereka, orang-orang yang menyusun kata semudah kentut di ruang terbuka dan gak ada siapa-siapa-itu, telah membuat saya sulit memalingkan mata dari beranda pesbuk di hape, sial. Bahkan sekedar untuk meneruskan membaca buku~yang baru dateng setelah saya pesan dari toko buku onlen yang saya kenal dari beranda pesbuk ini juga, emang bener-bener sial~ yang baru saya baca beberapa halaman itu.

Tapi saya ko ngerasa gak sendiri ya, saya ngerasa ada orang-orang di luar sana yang juga diperdaya sama si beranda pesbuk ini. Mungkin yang baru saja selesai baca status ini salah satunya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar